Ahmad Safei Pantau Pembersihan Sampah di Kota Kolaka – Kendari Pos
Kolaka

Ahmad Safei Pantau Pembersihan Sampah di Kota Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka H Ahmad Safei menekankan kepada seluruh kepala kecamatan ataupun lurah dan desa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Untuk memastikan hal itu apakah dilaksanakan atau tidak, Kamis (20/2/2020) pagi orang nomor satu di Bumi Mekongga itu turun memantau kegiatan pembersihan di Jalan Teluk Mekongga, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Ahmad Safei datang didampingi Camat Kolaka, Amri, beserta sejumlah kepala OPD. Ia pun tersenyum melihat sejumlah pohon dan semak-semak di Jalan Alam Mekongga dibersihkan. Alat berat dikerahkan untuk membersihkan lokasi tersebut.

Suasana saat alat berat dikerahkan untuk membersihkan sampah.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei mengatakan, aksi pembersihan ini merupakan kegiatan rutin demi menjaga kebersihan daerah.
“Kepada pemerintah, khususnya yang ada di Kecamatan Kolaka yang merupakan pusat perayaan HUT Kolaka kami minta agar selalu memperhatikan lingkungan. Apalagi ini jelang HUT Kolaka. Pasti banyak tamu yang akan datang. Jadi ini harus kita perhatikan,” ujarnya. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy