Agista Buka Kejuaraan Menembak Kapolda Cup – Kendari Pos
Olahraga

Agista Buka Kejuaraan Menembak Kapolda Cup

Ketua KONI Sultra, Agista Aryani menunjukan skil menembak di kejuaraan menembak Kapolda Cup 2020 kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaraan menembak Kapolda Cup 2020 resmi dibuka, Jumat (28/2). Turnamen ini diikuti 68 atlet tembak dari sejumlah daerah di Sultra ini dibuka Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Agista Aryani. Kejuaraan ini memperlombakan beberapa nomor. Diantaranya, item jarak tembak 25 hingga 50 meter yang terdiri dari senjata api dan angin.

Ketua Persatuan Menembak Seleuruh Indonesia (Perbakin) Sultra, Brigjen Pol Merdisyam mengatakan kejuaraan tembak ini adalah merupakan bagian dari komitmen Perbakin untuk mencetak atlet-atlet olahraga tembak agar berprestasi di kancah yang lebih tinggi.

“Ajang ini menjadi unjuk kemampuan diri sebagai penembak terbaik yang kemudian akan berlaga di kompetisi mendatang dengan skala yang lebih besar dan bergengsi,” kata Kapolda Sultra ini.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra, Agista Aryani mengapresiasi digelarnya kejuaraan ini. Ia berharap turnamen ini bisa melahirkan atlet tembak muda yang berbakat dan berprestasi. Selain itu, ajang ini juga menjaring atlet-atlet berprestasi lainnya untuk dikembangkan dan dipersiapkan pada even-even nasional.

“Saya sangat apresiasi atas kejuaraan yang diselenggarakan oleh bapak Kapolda Sultra, semoga kejuaraan menembak semakin sering digelar untuk mencetak atlet. Kejuaran ini juga menjadi sarana jalinan persaudaraan dan keakraban sesama petembak ,” kata Agista Aryani.

(c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy