79 Polisi Lulus Seleksi SIP – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

79 Polisi Lulus Seleksi SIP

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-49 Tahun 2020 resmi dilakukan. Panitia Daerah Polda Sultra langsung mengumumkan sejumlah peserta yang dianggap lulus dan tidak lulus. Pengumuman langsung dibacakan oleh Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya.

Kombes Pol Yan Sultra

Wakapolda Sultra Kombes Pol Yan Sultra menyebutkan, jumlah peserta seleksi yang dinyatakan lulus yakni 79 orang dengan rincian Polwan 4, Polki 71, Har Kapolri 3, dan Kuota khusus 1 orang. “Jadikan seleksi ini sebagai motivasi untuk memperbaiki kompetensi menjadi yang lebih baik,” ujarnya di ruang Aula Di Acara Polda Sultra, kemarin.

Pelaksanaan sidang penentuan kelulusan tingkat daerah ini merupakan proses akumulasi dari seluruh nilai hasil seleksi dimana hasil akumulasi tersebut akan kembali dilakukan perangkingan yang nantinya akan terlihat lulus dan yang tidak lulus. “Bagi yang tidak lulus jangan berputus asa dan tetap semangat masih ada hari esok untuk mengikuti seleksi yang akan datang,” ungkap Kombes Pol Yan Sultra. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy