32 Personil Gabungan Bangun Rumah La Nggugu di Mangga Dua, Walikota dan Dandim Turun Langsung – Kendari Pos
Metro Kendari

32 Personil Gabungan Bangun Rumah La Nggugu di Mangga Dua, Walikota dan Dandim Turun Langsung

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah La Nggugu, kakek berusia 80 tahun yang hidup selama 30 tahun di bawah tumpukan seng bekas berukuran 1×2 meter di Kelurahan Mangga Dua, Kota Kendari, dibehahi.

Senin (24/2) pagi rumah milik kakek yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung tersebut dibangun menjadi lebih layak dan diposisikan tidak jauh dari rumah lamanya. Sekitar 32 personil gabungan Kodim 1417 Kendari dan Polres Kendari dikerahkan untuk membantu proses pembangunan.

Wali Kota Kendari bersama Dandim saat turun langsung bertemu dengan La Nggugu di Mangga Dua.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, Dandim 1417/Kendari Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si, dan Perwakilan Kapolres Kendari turun langsung menyaksikan prosesi pembangunan rumah. “Semoga semua berjalan lancar,” kata Sulkarnain.

Wali Kota sangat mengapresiasi respon cepat dari semua pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Saya berharap koordinasi antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat yang ditunjukkan hari ini dapat terus terpelihara bahkan ditingkatkan,” tutupnya. (hms/imn)

1 Comment

1 Comment

  1. jancukers

    27 Feb 20 20:17 at 20:17

    Yakin, mesti ni bapak ngga dapat bantuan dari pemerintah.

    kan bantuan hanya untuk warga miskin yang suka cosplay pake dasi atau nda cosplay dengan manik-manik bulan di bahunya wkwkwkwkw, bukan untuk warga seperti pak nggugu yang menggunakan emas sebagai pelapis langit-langit istananya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy