22 Suara Dibekukan, Tiga Calon Ketum PAN Kini Berebut 568 Suara – Kendari Pos
Aneka

22 Suara Dibekukan, Tiga Calon Ketum PAN Kini Berebut 568 Suara

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 22 pengurus DPD PAN sebagai pemilik suara dibekukan dalam Kongres V PAN di Kota Kendari. 22 DPD PAN yang berasal dari daerah Maluku, Maluku Utara, Bengkulu dan Sulawesi Utara dianggap bermasalah soal kepengurusan. Dengan demikian, tiga kandidat calon Ketua Umum akan memperebutkan 568 suara tersisa.

Sekjend DPP PAN Edi Soeparno membenarkan hal tersebut. Keputusan itu juga telah disepakati oleh seluruh peserta Kongres dan kandidat calon Ketua Umum dalam rapat pleno.

Suasana proses pemilihan Ketum PAN di Hotel Clark Kota Kendari.

“Ada persoalan di 22 DPD tersebut. Dengan pertimbangan mekanisme lama bahkan hingga pengadilan soal kepengurusan, maka disepakati untuk dibekukan,” bebernya kepada awak media di Phinisi Ball Room, Claro Hotel, di Kendari, Selasa (11/2). Dengan begitu, lanjut dia, kandidat calon Ketua Umum akan memperebutkan 568 suara tersisa. “Dan semua itu sudah divalidasi. Tinggal kita menunggu proses voting yang akan berlangsung,” pungkasnya. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy