18 Februari, Pusat Pemerintahan Konkep Dipindahkan – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

18 Februari, Pusat Pemerintahan Konkep Dipindahkan

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konkep, Ir. H. Cecep Trisnajayadi

KENDARIPOS.CO.ID — Penantian panjang pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) terwujud. Pertengahan Februari, mereka akan bekerja di tempat yang lebih refresentatif. Pemkab setempat telah menjadwalkan pemindahan kantor pemerintahan di Desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konkep, Ir. H. Cecep Trisnajayadi mengatakan gedung baru kantor Bupati Konkep sudah bisa difungsikan. Pekan depan, kunci ruangan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan pindah digedung yang dibangun sejak 2015 lalu.

Saat ini, tim panitia pindah kantor, sudah membagi gedung yang menelan anggaran puluhan miliar itu, untuk ditempati sejumlah OPD. Hanya saja, belum semuanya OPD akan pindah. Untuk instansi yang berhubungan dengan pelayanan belum dilakukan. Pasalnya, masih dilakukan perbaikan jaringan. Namun sebagian besar OPD akan dipindahkan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy