10 Cabor PON Bakal Bertanding di Jatim – Kendari Pos
Olahraga

10 Cabor PON Bakal Bertanding di Jatim

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Meski belum ada keputusan resmi dari Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON). Namun upaya para pengurus 10 cabang olahraga terpangkas agar bisa bertanding telah mendapatkan solusi. Rencananya, ski air, balap sepeda, woodball, gateball, golf, soft tenis, tenis meja, dansa, dan petanque akan berlaga di Jawa Timur (Jatim). “Saya dapat informasi dari PB PON bahwa 10 cabor yang tidak dipertandingkan di Papua itu akan tanding di Surabaya,” ungkap Kasim Sarewo, Sekum Pengurus Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sultra, kemarin. Ia pun telah berkomunikasi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra soal hal tersebut dan akan menggelar Training Center (TC) atlet. “Agendanya Maret harus sudah latihan terpusat supaya atlet siap tanding nanti,”sambungnya.

Ia optimis, anak asuhnya bisa meraih medali emas dalam PON yang akan berlangsung pada 20 Oktober – 2 November mendatang. Hal itu tak lepas dari torehan gemilang salah satu timnya pada kualifikasi (Pra PON) di Sumatera Utara.”Kami dapat emas waktu kualifikasi, dengan begitu otomatis kita dapat 1 tiket dari empat tim yang turun. Tim double campuran yang lolos,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy