Zahra Hotel Kendari Berangkatkan Umrah Karyawan – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Zahra Hotel Kendari Berangkatkan Umrah Karyawan

Ia pun membeberkan alasan pihaknya memberikan reward ini dikarenakan sejumlah karyawan yang dimaksud memiliki kinerja yang baik selama berada di Zahra. Selain itu, mereka loyal terhadap perusahaan.
“Program reward ini kami sudah laksanakan sejak 2018 lalu. Setiap tahunnya kami berangkatkan minimal lima orang,” kata Mahmud.

Ia berharap, melalui program ini karyawan semakin giat dalam bekerja dan semakin loyal dan cinta kepada Zahra Hotel Syariah Kendari. “Saya ucapkan selamat kepada karyawan yang berangkat. Insyaa Allah seluruh karyawan akan dapat bagian. Dan mudah-mudahan apa yang kita lalukan ini selalu mendapatkan keberkahan,” ungkapnya.

Dalam seremoni pelepasan karyawan yang akan melaksanakan ibadah umrah, dirangkaikan juga dengan penyerahan perlengkapan jenasah kepada perwakilan Masjid An Nur Kendari. Rencananya bantuan itu akan rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan target sebanyak 30 jenasah.

Selain itu, ada juga penyerahan alat pewangi ruangan dan alat pencuci tangan ditiga masjid yang ada di Kendari yakni Mesjid Al Muqarobun dan Masjid Nurul Hijrah. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy