Wujudkan Generasi Muda Kreatif, FKIP UHO Helat PAMER se Indonesia Timur – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Wujudkan Generasi Muda Kreatif, FKIP UHO Helat PAMER se Indonesia Timur

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika ini, juga menyampaikan bahwa PAMER ini pelaksanaannya cukup berbeda dengan event sebelumnya. Tahun ini, kegiatan PAMER pada mencakup peserta yang lebih luas hingga se Indonesia Timur. “Tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini hanya mencakup Sultra saja, tapi kali ini kami ingin melibatkan banyak peserta sehingga sesuai dengan tema yang diusung kali ini diharapkan untuk memberikan dampak yang lebih banyak lagi dirasakan oleh banyak orang,” tuturnya.

Windy pun menambahkan dukungan penuh dari Institusi dalam rangka pelaksanaan PAMER ini pun cukup besar. “Alhamdulillah, kegiatan ini didukung penuh oleh Institusi mulai dekan hingga Rektor UHO,” imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan melahirkan generasi muda yang ahli dalam dunia matematika dan memiliki jiwa kompetisi dalam diri. “Dengan PAMER ini menjadi wadah bagi seluruh pelajar yang ada di Sultra maupun yang ada di kawasan Indonesia Timur untuk membuktikan diri dalam bidang matematika,” pungkasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy