Wedding Expo Kembali Hadir di Claro Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Wedding Expo Kembali Hadir di Claro Kendari

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Wedding Expo 2020 kembali digelar di Claro Kendari. Acara tahunan itu rencananya digelar pada 14-17 Februari 2020. Marketing Communication Hotel Claro Kendari, Richy Priyo Sunarno menyebut wedding exhibition terbesar di Sultra ini merupakan kegiatan unggulan yang diadakan Claro sebagai satu-satunya hotel berbintang empat di Kota Kendari.

“Dalam acara ini akan dipamerkan vendor-vendor pernikahan yang ada di Kendari maupun dari luar kota. Vendor-vendor yang hadir merupakan vendor terbaik dan akan memamerkan hasil karyanya di Wedding Expo 2020 di Claro Kendari nantinya,” tutur Richy, Selasa (28/1).

Tidak hanya gelaran pameran saja, Wedding Expo akan diselingi dengan kegiatan talkshow atau sharing session yang akan memberikan tambahan ilmu kepada calon pengantin atau pun tamu undangan yang hadir. Talkshow sendiri bakal diisi oleh narasumber yang kompeten dibidangnya. “Dari laboratorium Prodia dan Klinik Riyena Kendari akan hadir sebagai pemateri. Semoga talkshow ini dapat bermanfaat bagi para calon mempelai yang akan melaksanakan pernikahan,” tutupnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy