Warga Waworope Raya Minta Amrullah Lanjutkan Pembangunan – Kendari Pos
Politik

Warga Waworope Raya Minta Amrullah Lanjutkan Pembangunan

Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah (berdiri) saat bersilaturahmi dengan warga di Waworope Raya. Ia diminta melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua untuk pembangunan daerah yang berkesinambungan

KENDARIPOS.CO.ID — Antusias warga Kecamatan Wawonii Utara, Konawe Kepulauan (Konkep) menyambut kedatangan Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, terlihat. Mereka rela berdesak-desakan menyaksikan orang nomor satu di Pulau Wawonii itu saat silaturahmi dengan warga Waworope Raya, di Balai Desa Waworope. H. Amrullah, mengatakan, sekitar 50 persen kampung-kampung yang ada diotoritanya sudah dikunjungi. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konkep itu memaparkan keberhasilan pembangunan yang berjalan empat tahun selama menahkodai Pulau Wawonii.

“Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang direncanakan lima tahun akan selesai. Namun kami menuntaskan dalam waktu empat tahun. Salah satu buktinya adalah keterbukaan sarana infrastruktur jalan dan jembatan,” kata Amrullah, di hadapan ratusan warga Waworope Raya, Rabu (8/1) malam lalu. Kata dia, selain infrastruktur, sarana kesehatan dan pendidikan juga menjadi prioritas utama.
Itu dibuktikan dengan dianggarkannya jaminan kesehatan 100 persen untuk warga dan bantuan pendidikan beasiswa Wawonii Cerdas yang dananya mencapai Rp 6 miliar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy