Wabup Mubar : Tidak Ada Pungutan dalam Penerimaan ASN – Kendari Pos
Muna Barat

Wabup Mubar : Tidak Ada Pungutan dalam Penerimaan ASN

Ilustrasi ASN

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan tes seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tinggal menghitung hari. Menghadapi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD), Wakil Bupati (Wabup) Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani meminta peserta fokus mempersiapkan diri. Pasalnya, hasil SKD akan menjadi penentu kelulusan.

“Siap diri jelang tes. Pelaksanaan tes CASN ini murni. Kalau lulus, berarti memang benar-benar mampu. Jadi, bukan karena adanya bantuan orang dalam,” tandas Achmad Lamani kemarin.

Pasangan LM Rajiun ini memastikan tidak ada pungutan dalam pelaksanaan seleksi CASN. Bila ada oknum yang menawarkan iming-iming kelulusan dengan mahar tertentu, ia minta unrtuk segera dilaporkan. Pada intinya, Pemkab ingin memastikan pelaksanaan seleksi bersih dari praktek manipulatif.

“Sekali lagi saya katakan bahwa tidak ada yang namanya pungutan. Kalau ada, nanti sampaikn sama ke kami dan pak Sekda agar ditindaki sesuai aturan yang berlaku. Di Mubar, pelaksanaan seleksi telah dua kali digelar. Sejauh ini, prosesnya masih sesuai mekanisme,” tegasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy