Wabup Konsel Launching Gerakan Wakaf Tunai – Kendari Pos
Konawe Selatan

Wabup Konsel Launching Gerakan Wakaf Tunai

Wakil Bupati (Wabup) Konsel, Arsalim Arifin (kiri) melakukan pengguntingan pelepasan balon ke udara di kegiatan jalan sehat yang dirangkaikan dengan launcing gerakan wakaf tunai, Jumat (10/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) di Konawe Selatan (Konsel) diisi dengan kegiatan jalan sehat Kerukunan Umat Beragama (KUB), Jumat (10/1). Event yang digelar bersamaan dengan launcing Gerakan Wakaf Tunai dilepas Wakil Bupati (Wabup) Konsel, Arsalim Arifin dan Kepala Kemenag, H Adnan Saufi. Jalan sehat ditandai dengan pelepasan balon ke udara Wabup, Kepala Kemenag dan Kapolres Konsel, AKPB Dedy Adriyanto.

Mewakili Pemkab Konsel, Arsalim menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Program ini merupakan bentuk sinergitas dan implementasi program yang telah di design dalam kerangka mewujudkan Visi Konsel yang sejahtera, amanah, unggul dan religius.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Konsel ini menambahkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Tidak hanya menyehatkan jasmani, namun juga rohani. Apalagi dikemas dengan gerakan wakaf tunai, sekaligus merajut kebersamaan dan terjaga kerukunan antar umat beragama.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy