UT Kendari Buka Pendaftaran Prodi Pariwisata – Kendari Pos
Edukasi

UT Kendari Buka Pendaftaran Prodi Pariwisata

Mahasiswa Universitas Terbuka Kendari saat mengikuti prosesi wisuda di Hotel Claro Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Univeristas Terbuka (UT) Kendari, mulai membuka penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) Program Studi Strata Satu (S1) Pariwisata untuk tahun ajaran 2020/2021 mendatang. Pendaftaran dibuka sejak Desember 2019 hingga Februari 2020. Menariknya, dalam proses penerimaan Maba Jurusan Pariwisata, UT Kendari tidak memberlakukan tes bagi calon Mahasiswa.

Ketua UT Kendari, Drs. Effendi mengatakan pihaknya tidak akan melakukan tes dalam proses penerimaan Maba Jurusan Pariwisata. UT Kendari hanya akan melakukan verifikasi data dengan melakukan pemeriksaan terhadap ijazah, dan kartu identitas calon mahasiswa yang akan mendaftarkan diri pada jurusan Pariwisata.

“Kami sudah membuka penerimaan calon mahasiswa untuk jurusan Pariwisata bulan ini sampai dengan Februari mendatang. Untuk biaya pendaftaran kami kenakan Rp 100 ribu perorang,” jelasnya, Selasa (7/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy