Upacara HAB ke-74, 28 Pegawai Kemenag Sultra Terima Penghargaan – Kendari Pos
Metro Kendari

Upacara HAB ke-74, 28 Pegawai Kemenag Sultra Terima Penghargaan

Gubernur Sultra Ali Mazi memasangkan satya lencana kepada pegawai Kemenag usai upacara HAB ke-74 di pelataran Kemenag Sultra, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag berlangsung khidmat, Jumat (3/1) di pelataran Kemenag Sultra. Gubernur Sultra Ali Mazi, sebagai inspektur upacara. Di tribun kehormatan; Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Plt. Kakamwil Kemenag Sultra H. Joko dan Forkopimda.

Momen itu, Gubernur menyematkan penghargaan satya karya lencana kepada 28 pegawai Kemenag. Rinciannya 3 orang untuk masa bakti 30 tahun, 14 orang untuk 20 tahun dan 11 orang untuk 10 tahun. Ali Mazi berharap reward tersebut bisa meningkatkan semangat pengabdian mereka sebagai ASN.

Ali Mazi mengajak jajaran Kemenag untuk memahami sejarah Kemenag serta regulasi, tugas dan fungsinya dalam konteks relasi agama dan negara. Jaga idealisme, kejujuran, integritas dan budaya kerja Kemenag di tengah arus kehidupan yang serba materialistis, selaraskan antara kata dengan perbuatan, sesuaikan tindakan dengan sumpah jabatan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy