Unggul Tiga Suara, Ipda Faisal Pimpin Cabor Renang Sultra – Kendari Pos
Olahraga

Unggul Tiga Suara, Ipda Faisal Pimpin Cabor Renang Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Ipda Faisal, terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2020-2025.

Faisal mengungguli lawannya Dewiyati Tamburaka yang berstatus incumbent dengan skor 8-5, dalam pemilihan yang berlangsung, Minggu (19/1/2020) di Hotel Athaya Kendari. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Langkah awal saya akan menyusun kepengurusan kemudian program kerja,” kata Faisal.

Mantan atlet renang Sultra ini menegaskan akan berupaya meningkatkan pembinaan olahraga renang di Sultra melalui program kerja yang jelas.Untuk program dibidang pembinaan prestasi, Faisal mengungkapkan, dirinya akan mengajak seluruh Pengcab PRSI Kabupaten dan Kota bersama-sama menjaring bibit-bibit atlet potensial. “Kami inginkan bagaimana pembinaan bisa berjalan dengan baik. Jadi pembinaan usia dini menjadi salah satu fokus kami,”ujarnya.

Sementara itu Dewiyati Tamburaka usai pemilihan menuturkan, dirinya berharap dikepengurusan baru bisa meningkatkan pembinaan olahraga renang. “Harapan saya program kerja yang telah kami laksanakan sebelumnya dapat dilanjutkan. Sehingga pembinaan bisa berjalan berkesinambungan,”tandasnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy