UMK Buka Empat Prodi Baru : Pendaftaran Dibuka Awal Februari 2020 – Kendari Pos
Edukasi

UMK Buka Empat Prodi Baru : Pendaftaran Dibuka Awal Februari 2020

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) memiliki empat Program Studi (Prodi) baru untuk tahun akademik 2020/2021. Pendaftarannya akan mulai dibuka awal Februari 2020. Empat Prodi baru tersebut: Tehnik Sipil, Pertambangan, Bisnis Digital, dan Ilmu Kelautan. Hal itu disampaikan Sekretaris Rektor Ahmad, S.Pd.I.

Mahasiswa baru UMK saat mengikuti PBAK. Tahun ajaran baru 2020/2021, UMK membuka empat prodi baru. Salah satunya Prodi Bisnis Digital.

Menurutnya, dengan dibukanya empat Prodi baru di UMK, tentunya akan menjadi referensi bagi anak muda yang baru lulus maupun yang akan lulus tahun ini. Apalagi, Prodi baru yang dibuka UMK ini, merupakan jurusan yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan zaman. “Empat Prodi baru ini, merupakan jurusan yang belum lama keluar SK nya dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia (RI),” ujar Ahmad, kemarin.

Ia menyebutkan, empat Prodi baru ini merupakan respons kebutuhan global terkait tantangan revolusi industri 4.0. “Ini merespons kebutuhan global zaman now. Untuk itu, kami membuka jurusan yang banyak dibutuhkan bangsa. Khususnya untuk menunjang pembangunan daerah Sulawesi Tenggara,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy