Uji Kelayakan Cabup Muna, Golkar akan Tentukan Dua Nama – Kendari Pos
Politik

Uji Kelayakan Cabup Muna, Golkar akan Tentukan Dua Nama

Ridwan Bae

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Bupati (Pilbup) Muna tahun 2020 ini, dipastikan berlangsung dengan tensi politik tinggi. Selain karena berimbangnya kekuatan politik para bakal calon, Pilbup Muna juga akan semakin menarik dengan turun gunungnya sejumlah politisi senior dari Bumi Sowite tersebut. Salah satu yang memastikan terjun ke lapangan adalah Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan.

Pilbup Muna saat ini sudah melahirkan enam bakal calon kepala daerah yakni LM. Baharuddin, Abdul Asis, Saharuddin Saga, Syarifuddin Udu, LM. Rajiun Tumada dan LM. Rusman Emba. Empat nama terakhir telah mendaftarkan diri melalui Partai Golkar dan kini sedang menunggu rekomendasi dukungan. Golkar sendiri secara organisasi belum menentukan pilihan. “Masih ada mekanisme yang akan dilalui empat pendaftar itu. Diantaranya melalui survei elektabilitas dulu. Golkar akan menentukan dua nama untuk dilakukan uji kelayakan,” kata Ridwan, Senin (6/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy