Tutup Kejurda Golf 2020, Ali Mazi : Lapangan Sanggoleo Segera Kita Dibenahi – Kendari Pos
Olahraga

Tutup Kejurda Golf 2020, Ali Mazi : Lapangan Sanggoleo Segera Kita Dibenahi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi menutup secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Cup 2020 di lapangan Sanggoleo Kendari, Sabtu (18/1/2020). “Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Sebagai Gubernur dan masyarakat biasa, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua PGI Sultra, Andi M Nur Baso, SH, yang sudah menggelar Kejurda golf. Ini sungguh luar biasa,” kata Ali Mazi.

Gubernur menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Gubernur mengatakan iven yang dihelat pengurus provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra telah mengembangkan dan menghidupkan kembali olahraga golf, setelah cukup lama vakum. Ali Mazi pun berjanji dihadapan atlet golf dan disaksikan Ketua DPRD Propinsi Sultra, H Abdurrahman Shaleh, segera membenahi fasilitas bangunan dan lapangan golf Sanggoleo.

Foto bersama usai penyerahan trofi.

“Saya lihat kondisi kurang memadai, fasilitas bangunan juga sudah rusak. Kita akan perbaiki dan hidupkan kembali lapangan sanggoleo kendari, sehingga bisa lahir berprestasi”, terang Ali Mazi.

Gubernur berdialog terkait kondisi lapangan.

Kata Ali Mazi, di Sultra banyak pengusaha yang tidak pandai bermain golf, jika lapangan Sanggoleo tidak perbaiki maka itu merupakan satu kebodohan. “Saya akan beli dua traktor untuk memperbaiki lapangan golf sanggoleo, saya lihat lapangannya memang kurang bagus, bisa bisa kalau kita berjalan, kaki kita terkilir,” bebernya.

Ketua DPRD Sultra mengalungkan medali kepada pemenang.

Ali Mazi juga berharap agar seluruh pengurus PGI dan masyarakat Sultra bisa bekerjasama membersihkan lapangan Sanggoleo, sehingga bisa menjadi kekuatan ekonomi.

Gubernur Ali Mazi, Ketua DPRD Sultra dan Ketua Pengprov PGI.

“Kalau di sini ada penjual sovenir, baju kaos golf, stik golf dan pedagang yang menjual kopi, teh dan makanan. Maka itu akan mejadi kekuatan ekonomi kita. Silahkan pengurus golf atur waktu untuk ketemu dengan saya, mau di rujab atau di kantor saya tunggu agar kita bisa mengembangkan lapangan sanggoleo yang bertaraf internasional,” tutup Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH.

Ketua PGI Sultra mengalungkan medali.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur bersama Ketua DPRD Sultra menyempatkan diri meninjau lapangan golf. Mereka juga menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang. (imn)

Hasil Kejuaraan Daerah Golf Piala Bergilir Gubernur Cup 2020

Flight C:

  1. Jayadin
  2. Hasbi Arfa
  3. Fikri

Flight B:

  1. Herman Mulyadi
  2. Hamri Lamidi
  3. Royanto Budhi

Flight A:

  1. Sisto
  2. Kasmin
  3. Samrin

Best gross :

  1. Djunaan
  2. Arnis
  3. Suleman

Bestgross over all :
Ismail

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy