Trafik Data XL Kendari Paling Tinggi se-Sulawesi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Trafik Data XL Kendari Paling Tinggi se-Sulawesi

Salah satu petugas PT XL Axiata sedang memeriksa BTS dan memastikan kondisi jaringan XL masih dalam keadaan terjaga

KENDARIPOS.CO.ID — PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil melalui masa liburan panjang akhir tahun dengan kinerja jaringan yang baik secara nasional, termasuk di seluruh wilayah Sulawesi. Hampir tidak ada persoalan yang berarti yang mengganggu layanan kepada pelanggan selama masa libur antara 23 Desember 2019 hingga 1 Januari kemarin.

Pada waktu yang sama, trafik data di seluruh Sulawesi mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan trafik di hari normal. Layanan data game online menjadi favorit pelanggan untuk mengisi masa liburannya, diikuti oleh web browsing dan streaming.

Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit mengatakan, Trafik data di seluruh Sulawesi meningkat hingga sekitar 15 persen. Trafik di kota-kota utama juga naik. Tertinggi di Kota Kendari yang naik sebesar 26 persen, diikuti Kota Manado 18 persen, Gorontalo dan Mamuju masing-masing 14 persen, Palu 10 persen dan Makassar hanya 4 persen.

“Peningkatan signifikan terjadi di Kendari dan Manado. Itu dikarenakan daerah tersebut memiliki banyak destinasi wisata yang semakin popular yang banyak dikunjungi di sepanjang liburan akhir tahun ini,” ungkapnya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy