Mahasiswa UHO Torehkan Prestasi Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa UHO Torehkan Prestasi Nasional

Jonathan Steven dan Anisa Maharina

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi membanggakan diraih dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO). Mereka adalah Jonathan Steven dan Anisa Maharina. Keduanya berhasil menorehkan prestasi nasioanl, menjadi juara pada perlombaan putra-putri kampus Indonesia 2020 yang dihelat di Kota Solo Jawa Tengah (Jateng).

Jonathan Steven merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) berhasil menjadi juara pertama Putra Kampus 2020. Adapun Anisa Maharina, mahasiswa Fakultas Kedokteran UHO berhasil keluar menjadi juara II Putri Kampus Indonesia.

Jonathan mengungkapkan rasa gembira dan bangganya atas prestasi yang telah diraihnya. Hal ini tentu akan menjadi sebuah jalan untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah untuk menyampaikan aspirasi seluruh mahasiswa. “Dengan terpilihnya kami sebagai putra-putri Indonesia 2020, akan menjadi momen baik untuk mahasiswa bisa lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Dan sebaliknya pemerintah juga bisa mendengarkan aspirasi mahasiswa,” ungkapnya, via telepon, Senin (20/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy