TKD CPNS Pemkot Mulai 7 Februari, Setiap Sesi Diisi 300 Pelamar – Kendari Pos
Metro Kendari

TKD CPNS Pemkot Mulai 7 Februari, Setiap Sesi Diisi 300 Pelamar

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 3.563 pelamar CPNS Pemkot Kendari akan menjalani Tes Kompetensi Dasar (TKD), 7 hingga 11 Februari mendatang di SMKN 1 Kendari. Mereka akan memperebutkan 97 formasi dengan rincian 19 tenaga kesehatan, 34 tenaga guru dan 44 lainnya formasi teknis. Kepala BKPSDM Kota Kendari, Susanti, mengatakan mekanisme SMKN 1 Kendari menyiapkan fasilitas 300 unit komputer untuk penyelenggaraan TKD. Stidaknya, ada 5 sesi setiap hari. Setiap sesi akan diisi sekitar 300 peserta.

Para peserta wajib mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan, di antaranya perempuan menggunakan rok panjang hitam dan kemeja putih, tidak transparan serta mengenakan sepatu hitam. Sedangkan untuk peserta laki-laki memakai kemeja putih polos, celana hitam dan sepatu hitam. “Untuk waktu tesnya sesuai dengan jadwal yang sudah tertera di kartu peserta. Para peserta juga diimbau untuk tidak terlambat lada saat tes nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut Susanti juga mengingatkan, saat hari pelaksanaan seleksi, para peserta wajib membawa kartu tanda peserta seleksi yang telah ditandatangani dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Di dalam ruangan ujian, peserta hanya dibolehkan membawa kartu peserta dan KTP, tidak boleh membawa alat komunikasi, buku dan makanan ataupun minuman. (idh/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy