Tingkatkan Kualitas, STIE 66 Kendari Bentuk Lembaga Kajian – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Kualitas, STIE 66 Kendari Bentuk Lembaga Kajian

Mahasiswa STIE 66 Kendari saat mengikuti wisuda di Hotel Claro Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna meningkatkan kualitas lulusan sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) profesional di bidangnya masing-masing-masing, Sekolah Tinggi Enam-Enam (STIE 66) Kendari mengembangkan beberapa Lembaga Kajian seperti kajian ekonomi perbankan, dan Bisnis Syariah dalam bentuk Galery Investasi Syariah, lembaga kajian Manajemen dan Bisnis, Akuntasi dan Kebijakan Publik, Perpajakan dan Sistem Informasi. Kehadiran lembaga tersebut bermaksud sebagai wadah bagi dosen dan mahasiswa dan institusi untuk berperan strategis dalam meningkatakan kualitas hidup masyarakat.

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas SE., M.Si., mengatakan, pendirian lembaga kajian STIE 66 Kendari ini, merupakan tempat bagi para sivitas akademika untuk meningkatkan kualitas diri sebagai bekal kompetensi lulusan didunia kerja. “Kita senantiasa melahirkan alumni yang sial kerja dan memiliki kompetensi di bidang ekonomi,” ungkapnya, Jumat (3/1).

Lembaga Pengabdian kepada masyarakat STIE 66 Kendari juga telah melakukan kemitraan dengan berbagai lembaga pemerintah dan swasta dalam toga tahun terakhir 2017 hingga 2019, STIE 66 Kendari telah melakukan kerjasama dengan lembaga pemerintah maupun swasta sebagai mitra kerjasama baik ditingkat daerah, nasional dan internasional. Khususnya Direktorat Jenderal Bina Pemerintah dan BKP dalam penyediaan pelatihan bagi aparat desa dan juga mahasiswa akuntasi. “STIE 66 Kendari juga bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat dan daerah serta Bursa Efek Indonesia (BEI) pusat juga daerah serta lembaga industri lainnya,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy