Tiang Listrik Tumbang Ditabrak Pajero Sport – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tiang Listrik Tumbang Ditabrak Pajero Sport

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Brigjen M. Yunus Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Minggu (28/1/2020) sekira pukul 04.00 Wita subuh (dekat Kantor POM). Seorang pengemudi menabrak tiang listrik. Mobil yang dikemudikan Bintang Hermanses rusak parah. “Mobilmya Pajero Sport berwarna putih,” kata Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Sri Endang.

Endang mengatakan, kendaraan yang dikemudikan Bintang awalnya bergerak dari arah Utara Menuru Arah Selatan (Arah pasar baru). Karena melaju kencang, mobil dengan Nomor Polisi DT 147 HM tidak dapat dikendalikan. “Pengemudinya mengantuk. Sehingga tak bisa dikendalikan, saat menabrak tiang listrik,”kata Sri Endang.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, kendaraan Pajero miliki pria tersebut mengalami kerusakan parah. Tiang listrik juga tumbang. “Kita sudah identifikasi dan melakukan olah TKP,” ujarnya. (ade)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy