Tes Dua Hari, TKD CPNS Pemkot Dimulai 7 Februari – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tes Dua Hari, TKD CPNS Pemkot Dimulai 7 Februari

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kendari akan dimulai 7 Februari mendatang. Sebanyak 3.563 peserta akan menjalani tes selama dua hari, setiap hari digelar lima sesi. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Yusuf Jato mengatakan persiapan pelaksanaan TKD sudah lebih dari 80 persen. Seleksi TKD akan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kendari.

“TKD CPNS Kendari akan dibagi lima sesi setiap hari. Setiap sesi bakal diisi 300 peserta,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya. Ia mengatakan tim Panselnas akan meninjau langsung lokasi dan melihat sejauh mana kesiapan pelaksanaan TKD. Bila ditemukan fasilitas yang belum memenuhi persyaratan, maka dilakukan pembenahan terlebih dahulu.

“Kalau kondisi di lapangan tidak siap. Maka kemungkinan pelaksanaan TKD CPNS Kendari akan diundur satu atau 2 hari, sembari menunggu semuanya betul-betul siap,” katanya. Lembaganya akan selalu mengupdate informasi terkait jadwal pelaksanaan tes. Saat TKD, kata dia, peserta diharapkan membawa kartu peserta TKD dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sebelum memasuki ruangan tes, kartu peserta akan divalidasi oleh panitia. Tujuannya, mencocokan antara nomor KTP dengan foto yang ada dengan kondisi yang bersangkutan. Setelah itu, peserta diberikan no pin dan password untuk masuk di ruang ujian. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy