Terkait Balon Bupati dan Wabup Konut, PKB Tunggu Hasil Survei DPP – Kendari Pos
Politik

Terkait Balon Bupati dan Wabup Konut, PKB Tunggu Hasil Survei DPP

Rasmin Kamil

KENDARIPOS.CO.ID — Siapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan direkomendasikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konawe Utara (Konut) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada September 2020 nanti, masih belum jelas. Pihak PKB Konut hingga saat ini belum memberikan sinyal siapa yang layak diusung. Masih menunggu hasil survei dari lembaga kompeten menjadi alasan yang dilontarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Konut, Rasmin Kamil.

“Belum keluar hasilnya, masih sementara berjalan (survei). Kita tidak tahu juga lembaga survei yang diturunkan. Karena langsung dari Dewn Pengurus Pusat (DPP) PKB,” ujar Rasmin Kamil, Senin(27/1). Menurut Anggota DPRD Konut dua periode itu, PKB di daerah hanya mendapat pemberitahuan jika lembaga survei telah diturunkan untuk menguji elektabilitas dan tingkat penerimaan masyarakat terhadap beberapa bakal calon bupati maupun calon wakil bupati.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy