Tenaga Teknis Minta Diakomodir dalam Tes PPPK – Kendari Pos
Nasional

Tenaga Teknis Minta Diakomodir dalam Tes PPPK

Ilustrasi Tes PPPK

KENDARIPOS.CO.ID — Rencana pemerintah membuka rekrutmen PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) menimbulkan tanya di kalangan honorer K2. Mereka bertanya-tanya apakah formasinya akan sama dengan rekrutmen PPPK tahap satu pada Februari 2019.
Sebab, saat itu yang direkrut hanya guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh. Sedangkan tenaga teknis lainnya yang berada di lintas instansi tidak ada.

“Apakah dalam rekrutmen PPPK tahap dua hanya untuk guru dan tenaga kesehatan serta penyuluh? Bagaimana dengan kami tenaga teknis lainnya,” kata Ketua Forum Honorer K2 Tenaga Administrasi (FHK2TA) Adi Mulyadi, Kamis (23/1).

Dia menyebutkan, sampai saat ini ada 200-an ribu tenaga teknis lainnya yang menunggu kebijakan pemerintah. Ada ketakutan bila, mereka tidak diakomodir baik dalam rekrutmen CPNS maupun PPPK. “Kalau diberikan formasi, akan ada anggota kami yang ikut karena saat ini harapan jadi PNS makin tipis,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy