Telkomsel Sumbang Pajak Rp 18 Triliun ke Negara – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Sumbang Pajak Rp 18 Triliun ke Negara

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel mendapatkan apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas kontribusinya sebagai penyumbang pajak terbesar pada tahun 2019 di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Empat Jakarta Selatan (Jaksel).

Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi (kiri) menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Empat Budi Prasetya di Jakarta, kemarin.

Atas kontribusi tersebut, Kepala KPP Wajib Pajak Besar Empat, Budi Prasetya menyerahkan langsung piagam penghargaan dan plakat kepada Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi di Telkomsel Smart Office Jakarta, kemarin.

Atas kontribusi positifnya itu,Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Pajak atas apresiasi yang diberikan kepada pihaknya. Dimana tahun lalu, Telkomsel berhasil membukukan laba sekitar empat kali lipat lebih tinggi dari pesaing terdekat, sehingga menjadi penyumbang pajak terbesar dari sektor telekomunikasi.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui pencapaian di berbagai sektor termasuk perpajakan,” tuturnya.

Sementara itu, Menurut DJP, pengecekan laporan pajak Telkomsel hingga akhir tahun lalu menunjukkan perusahaan telah membayar kewajibannya pada negara hingga Rp 18 triliun sekaligus menjadi pembayar pajak terbesar di KPP Wajib Pajak Besar Empat. KPP Wajib Pajak Besar Empat sendiri meliputi Wajib Pajak BUMN yang melakukan kegiatan usaha di sektor jasa dan Wajib Pajak orang pribadi tertentu.

Kepala KPP Wajib Pajak Besar Empat, Budi Prasetya mengungkapkan bahwa jumlah pembayaran pajak Telkomsel pada 2019 adalah yang terbesar di KPP Wajib Pajak Besar Empat, dan itu tercatat berkali-kali sejak beberapa tahun terakhir. “Ke depannya, saya berharap sinergi antara Telkomsel dan DJP dapat semakin kuat, karena kita memiliki core yang sama yaitu melayani publik,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy