Telepon tak Bisa Dihubungi, Anggota SPKT Polda Sultra Ditemukan Tak Bernyawa – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Telepon tak Bisa Dihubungi, Anggota SPKT Polda Sultra Ditemukan Tak Bernyawa

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan meninggalkan salah satu peronilnya, Aiptu Alfian, yang ditemukan tak bernyawa Senin, (27/1/2020) sekira pukul 08.00 Wita, di lahan perkebunan miliknya di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Nur Akbar, menuturkan, penemuan jasad personel Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) itu bermula dari adanya laporan isteri korban via telfon yang menyampaikan bahwa suaminya sejak hari Sabtu, 25 Januari 2020 pergi di kebun dan belum kembali. Telepon selulernya pun coba dihubungi namun tidak tersambung. Atas informasi tersebut, kemudian dilakukan pengecekan korban ke kebun milik korban dan didapati korban sudah meninggal dunia di bawah pohon durian.

Aiptu Alfian, yang ditemukan tak bernyawa Senin, (27/1/2020) sekira pukul 08.00 Wita, di lahan perkebunan miliknya di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe.

“Pada jam 10.00 WITA, tim INAFIS Polres Konawe yang dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan melakukan olah TKP dari olah TKP. Memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” imbuh mantan Kapolres Konawe ini.

Akbar menambahkan, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Aiptu Alfian. Namun, bisa saja korban mengalami kelelahan dan menderita penyakit tertentu. (RF/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy