Tahap Dua Proyek Perpustakaan dan RS Jantung Dilelang Pekan Depan – Kendari Pos
Metro Kendari

Tahap Dua Proyek Perpustakaan dan RS Jantung Dilelang Pekan Depan

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan tahap dua Perpustakaan Modern bakal segera dilelang, pekan depan. Proyek dengan duit APBD senilai Rp 70 miliar itu akan membangun gedung tiga lantai, melanjutkan empat lantai yang telah rampung. Kepala Dinas Cipta Karya Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul mengatakan pihaknya sudah siap lelang proyek pekan depan karena tahap pertama rampung, Desember 2020. “Lelangnya lebih cepat, nanti setelah ada pemenang lelang baru di mulai pembangunan tahap dua,” jelas Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Rabu (22/1/2020).

Pahri Yamsul

Katanya, konstruksi perpustakaan ini didesain tujuh lantai. Selain perpustakaan yang akan dilelang, tahap dua pembangunan RS Khusus Jantung dan Pembuluh Darah juga akan segera dilelang. Ia menambahkan, pembangunan perpustakaan itu tidak hanya akan menjadi pusat baca, bagi masyarakat Kota Kendari khususnya para pelajar, namun juga menjadi wisata edukasi. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy