Tafdil Segera Bangun Politeknik Industri – Kendari Pos
Bombana

Tafdil Segera Bangun Politeknik Industri

H. Tafdil

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Bombana, H. Tafdil punya mimpi besar. Dia ingin, perusahaan besar yang saat ini beroperasi di Bombana bisa diisi warga lokal. Untuk itu, tahun ini, dia berencana membangun Politeknik Industri. Perguruan tinggi ini nantinya membuka empat jurusan: Otomotif (mekanik alat berat), Akuntansi, Tehnik Kimia Industri dan jurusan bahasa Mandarin serta bahasa Inggris.

Bupati dua periode itu menjelaskan, hadirnya perguruan tinggi ini bisa menyokong ketersediaan SDM berkualitas untuk digunakan dua perusahaan terbesar di Bombana, yakni PT Jhonlin Batu Mandiri (bidang pertanian tebu), dan PT BIG (bergerak di bidang pabrik baja). “Tentunya dua perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja banyak dan berkualitas. Untuk itu, saya berniat meningkatkan SDM masyarakat dengan membuka politeknik tersebut. Tujuanya agar masyarakat dapat bekerja di dua perusahaan itu dengan menempati posisi strategis,” kata Tafdil, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy