Tafdil Minta Seleksi Sekda Definitif Dimulai – Kendari Pos
Bombana

Tafdil Minta Seleksi Sekda Definitif Dimulai

Bupati Bombana, H Tafdil (kanan) mengambil sumpah jabatan Beangga Harianto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana di Rumah Jabatan (Rujab), Senin (13/1)

KENDARIPOS.CO.ID — Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana berganti. Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Sultra, H Beangga Harianto dipercaya menggantikan Man Arfa yang masa jabatannya sebagai Pj Sekda Bombana berakhir. Pergantian pejabat Sekda Bombana merujuk pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Sultra nomor 42 tahun 2020.

“Pelantikan ini telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan harapan kami Pj Sekda baru bisa dapat segera menyesuaikan di Pemkab Bombana,” ucap H Tafdil, Bupati Bombana saat pelantikan Sekda Bombana yang digelar di rumah jabatan (Rujab)-nya, Senin (13/1).

Bupati dua periode ini meminta proses perekrutan Sekda defenitif segera dimulai. Pada Pj Sekda yang baru dilantik, ia menginstruksikan mengawal proses asesmen tersebut.

“Harapan kami proses seleksi Sekda definitif segera berjalan dengan baik dan lancar. Kalau bisa pelaksanaannya bisa rampung sebelum masa tugas Pj Sekda berakhir atau tidak sampai tiga bulan. Dengan begitu, tidak perlu lagi masa perpajangan Pj Sekda,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy