Syarifuddin Safaa Pensiun, Saemu Alwi jadi Plt Asisten I – Kendari Pos
Metro Kendari

Syarifuddin Safaa Pensiun, Saemu Alwi jadi Plt Asisten I

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra Ali Mazi menunjuk Saemu Alwi menjabat sebagai Plt. Asisten I Pemprov. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sultra itu menggantikan Syarifuddin Safaa yang telah memasuki masa pensiun sejak 1 Januari 2020 lalu. Saemu Alwi menjabat sebagai Plt Asisten I tertuang dalam surat pemerintah nomor 821.22/191, yang diteken Gubernur Ali Mazi, 17 Januari 2020. Saemu Alwi akan menjabat selama 3 bulan, setelah penjabat defenitif atau pejabatan lain yang ditunjuk oleh gubernur.

Saemu Alwi

Kepada Kendari Pos, Saemu Alwi membenarkan terkait penunjukan dirinya sebagai Plt Asisten I Pemprov Sultra. “Benar penunjukan tersebut. Hal itu berkaitan karena masa tugas Syarifuddin Safaa telah selesai atau memasuki usia pensiun,” katanya. Meski rangkap jabatan, Saemu mengaku bukan masalah. Ia mengatakan siap melaksanakan tugas sesuai dengan kepercayaan yang diberikan gubernur. Tanggujawab itu, kata dia, akan ditunaikan dengan kerja-kerja nyata. (yog/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy