Swiss-Belhotel Kendari Suguhkan Empat Menu Baru – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Suguhkan Empat Menu Baru

KENDARIPOS.CO.ID — Ditangan Chef Yocke Suhendra, Swiss-Belhotel Kendari kini memiliki empat menu baru yang siap memanjakan lidah pengunjungnya. Keempat menu tersebut adalah Nasi Goreng Kemangi (Nusantara Food), Egg Cocote (Western Food), Salmon Sambal Matah (Fusion Food) dan Mix Grill (Arabian Food).

Chef Yocke saat meramu aneka menu untuk pengunjung Swiss-Kitchen.

Alasan mengahadirkan beragam menu tersebut, mengingat sebelumnya banyak tamu yang mengingikan sesuatu (menu) yang berbeda di Swiss-Kitchen. “Pesan manager hotel, menunya tidak boleh monoton. Jadi, saya combain menu bulan ini. Lengkap. Ada westernnya, nusantara, arabian dan fushion foodnya juga ada,” kata Chef Yocke, kemarin.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Nasi Goreng Kemangi merupakan menu nusantara yang diyakininya belum ada di Sultra. Itu dikarenakan, menu yang mengusung taste kemangi itu lahir dari idenya yang muncul pada awal menangangi Swiss-Kitchen. “Menu ini saya yang ciptakan. Unik tapi enak. Nasi Gorengnya bukan pakai kecap atau saus seperti nasi goreng pada umumnya. Melainkan memakai kemangi yang sudah diblender bersama minyak goreng. Tambahan kacang tanah, teri, ayam goreng dan sate serta acar menambah lengkap cita rasa nasi goreng ini. Seporsi hanya Rp 58 ribu,” jelasnya.

Kemudian ada Egg Cocote. Menu tersebut adalah menu western (Prancis). Egg Cocote selain berbahan dasar telur, di dalamnya ada Asparagus, Mushroom, Smoke Beef, Pasta yang kemudian dibaluri oleh saus keju dan Keju Mozarella yang kemudian dibakar hingga kejunya melumer. “Menu ini paling recomended saat kita Test Food. Rasanya Creamy sekali. Harganya hanya Rp 68 ribu per porsin,” kata Chef Yocke.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy