Surunuddin Kembali Lantik 282 Pejabat Baru – Kendari Pos
Konawe Selatan

Surunuddin Kembali Lantik 282 Pejabat Baru

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga (kanan) melantik 282 pejabat baru di kantor Setda Konsel, Selasa (7/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga belum puas melihat kombinasi jajaran kabinetnya. Hanya berselang sehari, orang nomor satu di Konsel ini kembali merotasi pejabatnya, Kali ini, giliran pejabat eselon IV kepala sekolah, kepala Puskesmas dan tenaga fungsional yang mengalami pergeseran.

Secara keseluruhan, sebanyak 282 pejabat yang dilantik. Terdiri dari 20 Kepala SMP, 57 kepala SD, 10 kepala TK. Selanjutnya 156 tenaga fungsional yang terdiri dari Kasubag, Pengawas, Lurah, Seklur, 24 Kepala Puskesmas dan 15 tenaga fungsional tertentu.

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga mengungkapkan, pelantikan ratusan aparaturnya itu dalam rangka mengisi jabatan yang kosong. “Selain itu ada yang bergeser dan adapula yang pindah dan pensiun. Termasuk beberapa ASN yang kita kukuhkan kembali,” ungkapnya.

Rotasi ini kata dia, dalam rangka meningkatkan kinerja dan sekaligus penyegaran bagi sejumlah aparatur dalam bekerja. Apalagi tahun 2020, semua sistem pelaporan sudah berbasis sistem eletronik. Olehnya itu sambung mantan Ketua DPRD Konsel ini, dirinya berpesan kepada sejumlah ASN untuk tingkatkan profesionalisme kerja.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy