Surunuddin Dangga Optimistis Tunaikan Janji – Kendari Pos
Nasional

Surunuddin Dangga Optimistis Tunaikan Janji

Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga (berdiri) saat blusukan dan bertemu dengan ASN serta masyarakat Kecamatan Moramo

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun baru 2020, menjemput harapan baru. Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga punya harapan yang disemaikan untuk aparaturnya.

Surunuddin memaparkan hasil kerjanya selama empat tahun menakhodai Konsel. Meski Surunuddin tak menyebut secara gamblang sukses membangun, namun merujuk sederet prestasi yang ditorehkan dan puluhan penghargaan provinsi hingga nasional yang telah diraih menjadi indikator pembangunan di segala bidang berjalan optimal.

Dibidang infrastruktur, Surunuddin telah membangun kantor bupati megah, revitalisasi dan pembangunan pasar, rumah sakit dan Puskesmas sekaligus peningkatan akreditasinya. Selain itu, pengaspalan jalan lintas kecamatan.

Bidang sosial dan ekonomi masyarakat, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) turun drastis, yang sebelumnya 22 ribu, kini tersisa 10 ribu. “Jumlah ini akan kita tuntaskan hingga 2021. Termasuk penurunan angka kemiskinan dari 13 persen menjadi 9,75 persen,” papar Surunuddin kepada Kendari Pos, kemarin.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy