Sulkarnain Minta ASN Lebih Produktif Bekerja – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain Minta ASN Lebih Produktif Bekerja

KENDARIPOS.CO.ID — Kendari mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun produktivitas. Wali Kota Kendari, Sulkarnain meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih produktif bekerja dan menunjukkan perubahan yang subtansial secara pribadi, lingkungan kerja serta capaian-capaian yang ingin diwujudkan pada tahun ini. Politisi PKS mengatakan Pemkot akan bekerja lebih optimal, koordinasi akan lebih ditingkatkan. Dengan begitu, seluruh unit dan bagian yang ada di Pemkot bisa menunjukkan produktivitas.

“Biarkan masyarakat merasakan dan menilai apa yang dilakukan. Harus diakui masih banyak program pembangunan yang perlu ditingkatkan, benahi dan dilanjutkan masa mendatang, guna mewujudkan pelayanan prima di masyarakat. Semua itu membutuhkan peningkatan produktivitas, guna mewujudkan pelayanan prima dalam masyarakat,” ungkapnya.

Sulkarnain Kadir

Suami Sri Lestari itu mengimbau setiap ASN bekerja dan menunjukkan kemampuan maksimal mungkin, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab setiap pekerjaan dengan niat memberikan pelayanan bagi masyarakat, akan selalu membuahkan hasil yang baik untuk diri sendiri maupun orang lain. “Saya berharap seluruh pimpinan OPD dan bagian di lingkup Pemkot segera melakukan penyesuaian ini, tunjukkan kinerja terbaik. Sehingga kita benar-benar produktif dalam setiap waktu dan kesempatan,” pungkas mantan legislator Kendari itu. (hel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy