Sukseskan Jalan Sehat Konasara, Pemkab Konut Kerahkan Personil – Kendari Pos
Konawe Utara

Sukseskan Jalan Sehat Konasara, Pemkab Konut Kerahkan Personil

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat Konasara dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) Konut ke-13, bakal dilaksanakan Minggu, 19 Januari 2020, pagi.

Panitia dari Pemkab Konut bekerjasama dengan Kendari Pos kini disibukan berbagai kegiatan teknis di lapangan. Mulai dari pemasangan tenda sarnavil hingga dekor panggung. Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekab Konut, Asmadi menuturkan meski hari libur personil dikerahkan untuk menyukseskan jalan sehat Konasara.

Tak tanggung-tanggung Asmadi didampingi KTU, Perdin yang menjadi pimpinan turun langsung membantu anggotanya. Kata dia, Sarnavil yang terpasang sebanyak 35 unit. Sebagian pegawai harian lepas (PHL) bagian umum sementara libur. “Karena ini hari Sabtu, jadi terpaksa kita turun langsung membantu dan membackup teman-teman di lapangan. Agar kegiatan jalan sehat ini sukses,”ujar Kabag Umum dan Perlengkapan, Asmadi, ditemui dipelataran upacara kantor bupati.

Sementara itu, Manajer Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin menuturkan kegiatan jalan sehat Konasara bakal meriah. Ribuan warga Konut akan berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan sehat ini. “Ini keinginan besar Bupati Konut, Ruksamin untuk menhibut warganya,” ujarnya.

Kata Nursyamsi, panitia sudah memasang baliho pada beberapa titik di Kabupaten Konawe Utara sebagai bentuk pengumuman adanya jalan sehat dengan beragam hadiah menarik. “Yang pasti hadiah utama itu pak Bupati menyiapkan hadiah Umrah. Lalu ada juga 3 unit motor dan lainnya,” tutupnya. (min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy