Sudah Teridentifikasi, Polda Kejar Preman Pembacok Mahasiswa UHO – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Sudah Teridentifikasi, Polda Kejar Preman Pembacok Mahasiswa UHO

KENDARIPOS.CO.ID — Sosok pelaku pembacokan terhadap Iksan, mahasiswa UHO telah teridentifikasi. Tim yang dibentuk Polda Sultra bersama Polres Kendari akan mengejar pelaku pembacokan yang terjadi di pelataran Fakultas Kehutanan UHO. Direktur Ditreskrimum Polda Sultra Kombes Pol La Ode Aries Elfata membenarkan kabar tersebut. Kata dia, pelaku yang teridentifikasi telah melarikan diri di luar daerah. Meski begitu, polisi tak mau gegabah. Apalagi belum mengetahui motif penganiayaan tersebut. Yang jelas polisi tetap akan melakukan pengejaran. “Kita sudah identifikasi, masih kita lakukan pengejaran,”katanya.

La Ode Aries menyebutkan, polisi tetap tidak membiarkan perbuatan melawan hukum dengan gaya-gaya preman di Sultra. Dia berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut. Untuk kasus ini, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan telah mengumpulkan barang bukti yang ada saat ini. “Kita sudah periksa sejumlah saksi-saksi. Mudah-mudahan cepat kita dapat pelakunya,” ujarnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy