STIMIK Bina Bangsa Kendari Siap Menerima 500 Maba – Kendari Pos
Edukasi

STIMIK Bina Bangsa Kendari Siap Menerima 500 Maba

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIMIK) Bina Bangsa Kendari akan membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) pada Maret 2020. Sebanyak 500 kursi telah disiapkan, untuk tiga gelombang PMB. Kabar baiknya, calon mahasiswa sudah bisa mendaftar hanya dengan surat keterangan hasil ujian (SKHU), apabila nanti calon mahasiswa baru (Maba) belum mengantongi ijazah dari sekolah.

Isman

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Isman menjelaskan, PMB akan dibuka melalui jalur online dan konvensional, sebanyak tiga gelombang. “Bisa mendaftar online melalui stimikbinsa.ac.id, atau langsung ke kampus. Untuk periode penerimaannya biasanya sekira dua bulan, Maret-April, periode kedua pada Juli-Agustus, dan ketiga Oktober-November. Kenapa banyak, karen kami juga menerima mahasiswa yang hendak integrasi dari perguruan tinggi lain,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy