SMPN 1 Wangi-Wangi Komitmen Tingkatkan Kompetensi Guru – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

SMPN 1 Wangi-Wangi Komitmen Tingkatkan Kompetensi Guru

“Sehingga bisa memberikan masukan kepada guru dan pihak sekolah untuk melakukan perbaikan demi terwujudnya satuan pendidikan yang bersinar, handal dan berdaya saing,” ujarnya. Hal senada disampaikan Pengawas Pembina SMPN 1 Wangi-wangi, Aswati. Selaku intsruktur pada kegiatan ini, ia menjelaskan bahwa kualitas pendidikan yang berdaya saing dan melahirkan generasi emas bila diasuh oleh pendidik emas hingga kepala sekolah emas akan tampil dibawah control pengawas yang emas pula.

Aswati menjelaskan, investasi pendidikan merupakan investasi jangka panjang. Oleh karena itu pembinaan, monitoring dan evalusi harus dilaksanakan secara berkesinambungan. “Untuk mengawal segala bentuk kreativitas pendidik dalam mewujudkan satuan pendidikan yang handal dan berdaya saing yang akan mencetak generasi masa depan yang berkilau bagai emas,” paparnya.

Kepala SMP Negeri 1 Wangi-wangi, La Ode Manimuhdar, juga menyebut bahwa penyusunan RPP satu lembar melalui program IHT sangat penting untuk meningkatkan kopetensi profesional guru. Hal ini terkait dengan peran guru sebagai tenaga pendidik yang akan mentransformasi bentuk pembelajaran dalam satuan pendidikan. “Kami komitmen untuk terus meningkatkan kompetensi guru,” imbuhnya. (b/thy)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy