SMAN 2 Kendari Agendakan Reuni Akbar, Alumni yang Mau Ikut Dilarang CLBK – Kendari Pos
Metro Kendari

SMAN 2 Kendari Agendakan Reuni Akbar, Alumni yang Mau Ikut Dilarang CLBK

KENDARIPOS.CO.ID — SMAN 2 Kendari akan menggelar reuni akbar, Sabtu (25/1), angkatan tahun 1984-2019. Panitia Reuni Akbar, Ridwansyah Taridala mengatakan, kegiatan ini untuk bernostalgia tentang lingkungan belajar dan kehidupan masa putih-abuabu. Tujuannya untuk menumbuhkan kebersamaan sesama alumni. “Kita mau mengenang kenangan masa sekolah lewat reunian. Tapi ada satu syarat bagi yang mau ikut, dilarang CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali),” ungkapnya Kepala Bappeda Kendari sambil tertawa.

Alumni tahun 1987 SMAN 2 Kendari itu menjelaskan, reuni akbar akan diawali dengan jalan santai. Tak hanya sekadar jalan, sebab pantia akan membagikan kantong sampah kepada peserta. Jadi, peserta memungut sampah di jalan yang mereka lewati. “Kita ingin budayakan membuang sampah pada tempatnya, dan ringan tangan memungut sampah. Jadi, kita tidak boleh serahkan semuanya ke petugas kebersihan, karena sampah adalah tanggungjawab bersama,” terangnya.

Ilustrasi

Selain itu, juga senam bugar, donor darah, dan pengundian door prize. Peserta dilarang membawa makan dan minum, karena pengurus OSIS SMAN 2 Kendari sudah menyiapkan konsumsi di kantin sekolah. Ia berharap, seluruh alumni bisa turut berpartisipasi. “Mari buat reuni ini sebagai ajang mengakrabkan diri sebagai alumni satu almamater SMA,” pungkasnya. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy