SLB Mandara Kendari Wakili Indonesia di Kompetisi Internasional – Kendari Pos
Edukasi

SLB Mandara Kendari Wakili Indonesia di Kompetisi Internasional

Salah satu siswa SLB B-F Mandara Kendari
melakukan Pantonim di depan seluruh peserta Siswa
Mengenal Nusantara (SMN) beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) B-F Mandara Kendari kembali menorehkan prestasi membanggakan. Bagaimana tidak, mengawali tahun 2020, sekolah yang kerap kali mengikutkan siswanya pada ajang atau kompetisi berstandar nasional ini, berhasil terpilih menjadi wakil Indonesia pada ajang bergengsi dikancah Internasional: The Toyama World Festival of Children’s Teater in 2020 yang akan berlangsung di Jepang (18-22 Agustus 2020).

Kepala SLB B-F Mandara, Sumanto Wibowo mengungkapkan, event ini sangat bergengsi. Sebab, kegiatan ini diikuti peserta dari seluruh dunia. “Proses pendaftaran pada event ini membutuhkan waktu cukup panjang. Dimulai Oktober 2019, dengan mengisi berbagai formulir pendaftaran yang ada pada web tersebut. Alhamdulillah, pada akhir Desember 2019, panitia mengumumkan SLB B-F Mandara berhasil lolos dan akan menjadi peserta dalam event tersebut,” ungkap Sumanto, Senin (20/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy