Silaturahmi Kakanwil Kemenag Sultra Baru, Fesal Musaad Janji Bangun Embarkasi – Kendari Pos
Nasional

Silaturahmi Kakanwil Kemenag Sultra Baru, Fesal Musaad Janji Bangun Embarkasi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sultra, Fesal Musaad menyampaikan sambutan dalam silaturahmi dengan jajaran Kemenag dan masyarakat Sultra, Kamis (23/1)

KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sultra menyambut Fesal Musaad. Pria tersebut sudah dilantik Menteri Agama, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. Dalam silaturahmi dengan jajaran Kemenag Sultra, Fesal Musaad menegaskan siap menuntaskan pekerjaan rumah yang ditinggalkan pendahulunya.

Pembangunan tower (menara) haji sebagai peretas jalan membentuk embarkas haji siap dituntaskan Fesal Musaad. “Dengan adanya embarkasi di Sultra maka akan memudahkan jamaah ke Tanah Suci, Makkah. Untuk itu, saya akan minta Kemenag RI segera memberikan kemudahan dan kelancaran proses (pembangunan) tersebut,” janji Fesal di aula Kantor Kemenag Sultra, Kamis (23/1).

Fesal mengaku akan mendukung percepatan pembangunan embarkasi. “Karena kita ingin berikan pelayanan publik dan memutus mata penderitaan jamaah yang datang dari pulau ke pulau untuk berhaji,” tegasnya.

Mantan Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku itu meminta dukungan staf lingkup Kemenag se-Sultra dan masyarakat Sultra agar sukses menjalankan tugasnya memimpin Kemenag. “
Ini amanah. Mari kita maknai bahwa jabatan itu amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada negara dan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan amanat ini bisa saya jalankan. Saya juga mengajak segenap ASN Kemenag untuk bersama-sama membangun institusi sebagai center of excellence, pembangunan agama di Provinsi Sultra,” imbuh Fesal.
Sebelumnya, mantan Kakanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir mengatakan Fesal Musaad punya track record yang baik sehingga dapat menyelesaikan sejumlah sejumlah pekerjaan rumah yang akan dihadapi nanti. Abdul Kadir optimistis Fesal dapat melanjutkan apa yang sudah dibangunnya. “Saya tahu, tidak semua obsesi bisa terwujud.

Untuk itu kita harus bisa menyiapkan diri, memantaskan diri agar Allah SWT mencatat kita sebagai pelaku sejarah. Saya yakin, Kakanwil yang baru bisa menyelesaikan apa yang belum selesai. Saat Pak Fesal menjabat Kakanwil Maluku, bisa menyelesaikan pembangunan kantor kanwil yang terkenal tidak pernah selesai,” puji Abdul Kadir dalam acara silahturahmi, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy