Sekda Mubar Minta ASN Patuhi Aturan – Kendari Pos
Muna Barat

Sekda Mubar Minta ASN Patuhi Aturan

Ilustrasi ASN

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris Daerah (Sekda) Muna Barat (Mubar), LM Husen Tali cukup gerah dengan ulah sebagian pegawai. Pasalnya, masih ada pegawai yang malas mengikuti upacara bendera atau apel. Apalagi sejak Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada berangkat umroh tanggal 6 Januari lalu. Padahal ini merupakan rangkaian kegiatan pemerintah. Yang mana, sudah menjadi kewajiban pegawai.

“Saya heran, kok masih ada saja pegawai yang malas ikut apel atau upacara. Setiap kali pelaksanaan upacara bendera maupun apel gabungan, masih ada pegawai yang tidak hadir,” sindir Jenderal ASN ini saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Mubar kemarin.

Untuk memastikan pegawai yang tidak hadir, ia berencana akan melakukan absen di lapangan upacara. “Pokoknya, senin depan kita absen disini (lapangan upacara). Agar kita bisa ketahui mana pegawai yang betul betul mau bekerja dan tidak. Ingat saat ini adalah absen wajah. Jadi kalau wajahnya tidak terekam pada absen, maka yang bersangkutan dianggap tidak masuk kantor,” tandasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy