Sasar Segmen Keluarga, Suzuki Siap Launching Mobil Jenis SUV – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Sasar Segmen Keluarga, Suzuki Siap Launching Mobil Jenis SUV

Varian mobil Suzuki yang dipasarkan PT Megahputra Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Mobil berjenis crossover atau Sport Utility Vehicle (SUV) sudah menjadi tren di dunia. Sejumlah pabrikan mobil berlomba-lomba membuat model tersebut, salah satunya Suzuki. Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmad Ladae mengungkapkan, mobil yang digadang-gadang bakal laris di pasaran itu akan dilaunching pada pertengahan Februari 2020. “Rencananya seperti itu (Februari). Tapi untuk nama produk dan berapa harganya kita belum ada. Yang pasti jenis SUV,” ujar Rahmad, kemarin.

Meski masih rahasia, ia membeberkan beberapa ciri mobil yang dimaksud. Misalnya, dimensinya lebih bongosor dibanding Ertiga serta ground clearance yang dibuat lebih tinggi. Mobil itu, kata pria yang karib disapa Memet ini, akan menjadi produk yang sangat diandalkan Suzuki di tahun 2020. Dengan kelas keluarga sebagai segmen utamanya, produk baru ini diharapkan dapat menarik minat beli masyarakat. “Tampilannya lebih eksklusif dan elegan. Penggunaan bahan bakar juga hemat sebagaimana produk Suzuki lainnya,” imbuh dia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy