Samahuddin Lantik 204 Pejabat Baru – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Lantik 204 Pejabat Baru

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin menandatangi berita acara pelantikan pejabat baru akhir pekan lalu. Sebanyak 204 jabatan administrator struktural dan fungsional resmi berganti.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin merotasi jajaran kabinetnya. Sebanyak 204 jabatan adminsitrasi struktural dan fungsional bergeser. Dari jumlah itu, 14 diantaranya jabatan eselon II. Yang mana, sembilan hasil seleksi jabatan tinggi pratama dan lima jabatan yang berganti. Pergantian ini merujuk pada surat keputusan (SK) Bupati Buteng nomor 182 tahun 2020 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas lingkup Buteng.

Dalam sambutannya, H Samahuddin meminta pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugasnya. Menurutnya, masih banyak “PR” yang harus dituntaskan. Untuk itulah, ia berharap para pejabat baru bisa menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

“Setiap amanah yang dipercayakan harus dijaga baik-baik. Tetap jaga senerigitas hubungan tiap instansi agar pelaksanaan program kerja berjalan maksimal. Selain antar instansi, hubungan baik atasan dan bawahan juga harus terjaga. Dengan begitu, suasana dan ritme kerja lebih kondusif,” pesannya di acara pelantikan akhir pekan lalu.

Rotasi jabatan sambungnya, merupakan hal lumrah. Ini bagian dari penyegaran untuk memaksimalkan pelaksanaan program kerja pemerintah. Sebagai pemegang amanah, ia mengaku membutuhkan pejabat yang memang memiliki kemampuan. Makanya, ia mendorong seleksi lelang jabatan benar-benar fair termasuk dalam penempatan jabatan struktur lainnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy