Rusman Emba Buka Kejuaraan Futsal Mahasiswa Korihi – Kendari Pos
Olahraga

Rusman Emba Buka Kejuaraan Futsal Mahasiswa Korihi

Bupati Muna, LM. Rusman Emba menendang bola sebagai simbolis dimulainya kejuaraan futsal di Desa Korihi, Kecamatan Lohia, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna, LM. Rusman Emba membuka kejuaraan futsal di Desa Korihi, Kecamatan Lohia, kemarin. 21 tim yang berlaga diminta tampil sportif dan semangat. Rusman berharap masyarakat dapat membina kerukunan dan persatuan melalui kejuaraan olahraga.

Kejuaraan futsal tersebut digelar Forum Komunikasi Mahasiswa Pemuda Pelajar FKM2P) Desa Korihi. LM. Rusman Emba mengapresiasi inisatif mahasiswa yang bersedia menggelar iven positif bagi masyarakat. Menurutnya, Muna saat ini membutuhkan intelektual muda yang turut membangun daerah.

“Kegiatan seperti ini, patut digalakan agar masyarakat terbiasa dengan iven produktif,” jelasnya. Secara khusus, Pemkab kata dia, terus mendukung pembinaan bakat muda di bidang sepakbola. Apalagi, olahraga itu paling diminati masyarakat dan selalu menyajikan tontonan yang menarik. Tingginya antusiasme warga juga berbanding lurus dengan prestasi atlet daerah yang makin berkibar dipentas nasional.

“Siapa yang tahu jika Saddil Ramdani itu lahir dari kegiatan antar kampung seperti ini. Jadi kuncinya, kegiatan ini bisa mengorbitkan pemain kita ke pentas profesional,” paparnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy