RKAB PT. Kasmar Dicabut – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

RKAB PT. Kasmar Dicabut

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Dugaan PT.Kasmar Tiar Raya (KTR) melakukan pelanggaran pertambangan ore nikel di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bisa jadi ada benarnya. Salah satu indikasinya adalah Rencana Kerja Anggaran Biaya (RKAB) milik PT.KTR telah dicabut.

Plt.Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sultra, Buhardiman membenarkan pencabutan RKAB PT.KTR. “Jadi mereka tidak bisa beraktivitas. Sedangkan untuk ditahun 2020, kami masih pertimbangkan untuk menyetujui RKAB yang diajukan oleh PT Kasmar,” ujarnya kepada Kendari Pos, kemarin.

Menurut Buhardiman, pencabutan RKAB itu berkaitan dengan pemalsuan SKV oleh PT.KTR. Pencabutan RKAB sebagai bentuk sanksi kepada PT.KTR yang telah melakukan pelanggaran. “Makanya kita cabut. Untuk itu, persetujuan RKAB tahun 2020 ini akan kita kaji kembali. Apakah bisa diberikan atau tidak,” ungkap Buhardiman.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy