Restu Beringin Condong ke Tujuh Petahana di Sultra – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Restu Beringin Condong ke Tujuh Petahana di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Peluh Arhawi memenangkan partai Golkar di daerahnya dalam Pemilu April 2019 terbayar dengan sembilan kursi di DPRD Wakatobi. Bahkan meraih satu kursi di DPRD Sultra dari Dapil Wakatobi. Torehan prestasi politik Arhawi itu bukan tidak mungkin menjadi jalan mulus merebut pintu Partai Golkar di Pilkada 2020. Terlebih lagi Arhawi adalah Ketua DPD Golkar Wakatobi.

Dukungan Golkar untuk kader seniornya di Konawe Selatan (Konsel) tidak mustahil dalam genggaman Surunuddin Dangga yang tampil di kontestasi Pilkada 2020. Saat menjabat Ketua Golkar Konsel, Surunuddin Dangga sukses duduk sebagai Ketua DPRD.

Memang belum satupun rekomendasi ditelurkan Partai Golkar di Pilkada 2020. Rekomendasi Golkar kata Ketua DPD I Golkar Sultra Bae, Ridwan selalu menegaskan bahwa dukungannya kepada kandidat tertentu tidak mewakili organisasi politiknya.

Laman: 1 2 3 4

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy